Rabu, 07 Desember 2011

Ikuti Webinar : Perbaikan Kualitas Kesuburan Pada Penderita Kanker!


KOMPAS.com - Terapi melawan ganasnya penyakit kanker, seperti kemoterapi, ditengarai menjadi salah satu faktor timbulnya infertilitas atau kemandulan di kemudian hari bagi penderita kanker.
Tidak sedikit kaum hawa yang menjalani rangkaian tata laksana keganasan mengalami hambatan dalam pematangan sel telur yang menyebabkan kegagalan bereproduksi, hingga masa menopause dini.
Hingga kini, para ahli terus mengolah dan mencari jalan keluar terbaik yang seiring dan mencakup keduanya, kanker dan kesuburan. Kelak, diharapkan para penderita kanker tidak memiliki stigma dan rasa rendah diri bahwa mereka menjadi mandul karena penyakitnya.
Kenalilah solusi termutakhir yang mulai diperkenalkan oleh para ahli kanker di dunia, seperti kriopreservasi dari embrio, sel telur, sperma, jaringan ovarium dan testikuler dalam webinar persembahan www.flyfreeforhealth.com

Topik : Perbaikan Kualitas Kesuburan Pada Penderita Kanker, Jangan Hilangkan Mimpi Anda Menimang si Kecil (Fertility Preservation in Cancer Patients, Having Cancer Does Not Mean End of The Road for Having Children)
Hari, Tanggal : Jumat, 9 Desember 2011
Waktu : Pukul 15.00-16.00 WIB

Menghadirkan Dr. Tan Heng Hao, seorang konsultan di Departemen Pengobatan Sistem Reproduksi di KK Women’s and Children’s Hospital, Singapura.

Hanya dengan menyiapkan komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Dr Tan di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga! Klik di sini untuk mendaftar. 

Cara menghadiri webinar/seminar online:
1. Klik link untuk mendaftar menjadi peserta webinar dan masukkan data diri pada formulir registrasi.
2. Setelah melengkapi formulir registrasi, link pribadi akan dikirimkan ke email Anda.
4. 30 menit sebelum webinar dimulai, klik link tersebut untuk memasuki ruang webinar dan ikuti instruksi untuk download software. Nomer ID webinar ini:  762-313-858.
5. Setelah download berhasil, Anda akan memasuki ruang virtual webinar.
6. Silakan ajak serta keluarga dan teman untuk menghadiri webinar! Untuk info lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar