Rabu, 07 Desember 2011

Walah! Rumput Stadion Gelora Srijwijaya Mati PascaSEA Games


REPUBLIKA, PALEMBANG -- Stadion Gelora Sriwijaya di komplek Jakabaring Sport City (JBC) yang menjadi home base klub Sriwijaya FC kini kondisi rumput lapangan dalam keadaan merana. Pasca digunakan sebagai tempat pembukaan dan penutupan Sea Games XXVI rumput lapangan mati.
Kepala Satgas dan Kepala Pengamanan Aset JBC Rusli Nawi, Jum’at (25/11) mengatakan, “Kami sudah mengirim surat ke pihak Inasoc mempertanyakan mengenai perbaikan rumput lapangan stadion Gelora Sriwijaya tapi sampai hari ini belum ada jawaban.”
Dengan kondisi rumput yang mati menurut Rusli Nawi untuk perawatan kembali sampai bisa dipergunakan diperkirakan butuh biaya sampai Rp125 juta dan masa perawatan sampai dua bulan. “Itu berarti selama itu Sriwijaya FC yang menggunakan stadion Gelora Sriwijaya tidak bisa melaksanakan partai kandang,” katanya.
Dengan kondisi rumput stadion Gelora Sriwijaya yang mati, maka pertandingan Sriwijaya FC melawan Persema Malang versi jadwal kompetisi IPL pada Ahad (27/11) tidak akan bisa dilaksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar